12 Juli 2008

my YM is bacK…

Posted in umum pada 06:57 oleh harumhutan

akhirnya YM gw kembali lage setelah dibekukan oleh sisuper duper spv rese’ yang workaholic,yang nda bole liat anak buahnya berleha-leha,harus kerja dan kerja anjriiitt ne orang,dikata kami robot kale yakh?berkat bantuan temen gw akhirnya dijebol juga kodena[mampus nda seeh lo hahahah*tertawa puaassss..!!*]orang pertama yang aku kasih kabar adalah “kamu”,karna kamu selalu ribut”YM” doonks..?? sumpah gw seneng banged,selain seneng karna YM gw da aktif lage[yg dikantor tentuna]tapi seneng banged karna gw bisa ngerjaiin tu spv rese’akhirnya bisa juga gw berchating ria with my pren…:lol:langsung meluncurlah gw bersama ym dan kamu,tapi apa lacur ternyata kamu malah nyuexin diriku:( hiks..daku sebel sekaleee huhuhu…baru chat diriku dibiarkan menunggu lama,arrgghhhtt…sebeeelll…!akhirnya matikan sajah Ymnya biar sebelnya hilang mending blogwalking sajalah…

6 Komentar »

  1. ngodod said,

    sisan, di shut down wae kompiene…

  2. herdianto said,

    klo YM dimatikan dan hanya blogwalking, maen dong ke tempatku hehehe….

  3. wi3nd said,

    @ngodod:
    heeh yo,matikan sajah semuana selesai tokh heheh..
    @herdianto:
    okeh,*mluncur ke herdianto blog*
    thanQ sdh mampir,sering2 yakh 🙂

  4. fisha17 said,

    SPV-nya cewek ato cowok?? :).. jangan-jangan?? jangan…

  5. wi3nd said,

    @ fisha17:
    cowok tuch fish,jangan-jangan?jangan2 apa fish?
    jangan lodeh opo jangan soup:P heheh..

  6. wi3nd said,

    waaa….YM daku di block lage neehh..hikss..
    lage nyuba wat bobol lage neeh,doakan sayah yaa..smoga berhasil..;)


Tinggalkan Balasan

