30 Juni 2008

dan spanyol pun bersorak..!!

Posted in umum pada 01:04 oleh harumhutan

gegap gempita euro 2008pun berakhir pada senin 30 june dini hari tadi dg ditutup manis dan membuat gw meringis dan terkikis jadina miris oleh kemenangan spanyol 1:0 mengalahkan jerman yang gw jagoin,kecewa tentu sajah tapi tak membuatku larut dalam kesedihan heheh,meski kalah taruhan dg abang gw,dan melayang selembar uang[untung nda banyak,cuman wat seru-seran sajah kok],gw teutep cinta jerman dan takkan berpaling sampai kapanpun,kekalahan jerman buat gw adalah merupakan keberhasilan yang tertunda[hallaaah..pembelaan mehehehe]tokh balack dan teman2 sudah berusaha keras untuk mempertahankan gawang,meski akhirnya bobol juga oleh torres,hwaaaa….memang diakui bahwa spanyol bermain bagus,bersoraklah spanyol,dan para pendukungnya,yakh its just a game selalu ada yang menang dan kalah,tapi gw teutep cinta jermaaaaaaannn………..!!

8 Komentar »

  1. ngodod said,

    sekali inggris tetep inggris…!!!

  2. hohohohoho akhirnya spanyol juara 😆

  3. Iko said,

    Aku dukung yang menang 😀

  4. Dimas said,

    daku gak nonton, ketiduran dengan gemilang, huhu…

  5. aku tetap bangga dengan Jerman, selamat kepada tim spanyol

  6. mlandhing said,

    aku sih sengaja gak nonton… dahtahu hasilnya sejak tanggal 6 juni… emang hebat om dedy corbuzier yang dengan sukses menebak tepat siapa yang juara, skornya berapa, bahkan sampai siapa yang menyarangkan bola ke gawang lawan… hebat! *tepuk tangan*

  7. wi3nd said,

    @ngodod:
    ya hiduup jerman!! loch:lol: yang cinta inggris:)
    @zoel chaniago:
    hoho…yang menang??slamet yee..:)
    @iko:
    aku dukung iko sajalah:P heheh
    @dimas:
    melewatkan ya dim?bisa dicroscek dicheck&bechek:lol:thx sudah mampir sering2 ya:)
    @awan:
    hooorrraaii ada sesama jermanis neeh 🙂
    @mlanding:
    tapi lebih asyik kalu nonton nding,ceruuu..!!
    tengkyu da mampir,sering2 yaa..:)

  8. petak said,

    Catalan ikutan juara 🙂


Tinggalkan Balasan

