27 Mei 2008

menghitung hari

Posted in Tak Berkategori pada 03:31 oleh harumhutan

bulan may sudah hampir berakhir,itu berarti masa kepindahan gw sebentar lagi tiba:( ga tau kenapa berat banget buat meninggalkan tempat yang gw tinggali sekarang,sebuah tempat diselatan jakarta,dipinggiran kota,dengan tetangga yang ramah,tranportasi yang mudah,i fell like hommy)seharusnya aku menyambut dengan suka cita kepindahan ini,tempat yang akan ditinggali sementara buatku semakin  melipir dari pusat kota,ga tau kenapa juga aku sendiri lebih suka tinggal di selatan jakarta,dg segala kondisinya,meninggalkan teman2 kostan,ibu kost,ust.wie[abang] yang saat ini lagi giat2nya belajar ngaji dan mendalami agama bersama abang{ust.gw ini ga mau di panggil pa ust.]meninggalkan teman2 dimana aku tinggal,semakin jauh melangkah…sehingga dihari yang tersisa ini aku berusaha menikmati setiap hal yang aku lalui di selatan jakarta,kemacetan,makanan nyak betawi,ketoprak malem malem,bis 611,89,pulang bareng ely,kumpul ma tetanggaku sodaraku,dan hal yang lainnya,ibu kost gw sebenernya berat banget ngelepas gw,kata temen2 seeh gw anak kost kesayangannya heheh [bu,sayah tidak bawa tipi ibu kok,jadi relakan sayah pergi yakh 🙂 ] berulang kali ibu bil,”jangan pindah wiend,kok tega banget,ninggalin ibu?’ melihat wajah teduhnya yang sudah mulai sepuh membuat hatiku trenyuh,aku sudah menganggapnya seperti ibuku sendiri[mom,i miss u],dengan lembut aku menjelaskan,’maafkan sayah bu,ini fase yang harus dilalui,namanya juga kost2an ada yang dtg ad yg pergi,tapi tali silahturahim tak berhenti sampai disini bu,wiend pasti akan tlp ibu,berkunjung suatu hari nanti.’matanya yang lembut menatapku sendu,duch jadi pen nangis,maaf bu..maafkan wiend yakh,menguatkan hati untuk tetap tega meninggalkannya,beberapa hari lalu ketika sedang mengepack barang,kembali ibu datang,’memohon sekali lagi,”wiend,jangan pergi,tetap kost disini sajah,” sungguh ini membuatku terharu,tapi aku harus kuat dan tegar,kalu sajah aku bisa aku pasti pilih ngekost bareng ibu,tapi kakak sudah mengultimate untuk tidak kost,sebagai adik yang baik*narsis tetep* heheh,aku juga tak bisa melawannya.semakin hari semakin berat rasanya untuk meninggalkan kalian,malam tadi dilalui dg bersama teman2,bercanda,bersama iit orang gokil,yang selalu memanggilku “nduk”,gw ga tau nama lengkapnya siapa,wina,siti,willy,joni dan ade belum pulang,saat ramadhan tiba,membangunkan mereka,biasanya gw yg lebih dulu bangun,trus gedor2 pintu mereka kuat2 dan teriak2..buat makan sahur hehe..serta hal2 kecil lainnya suasana itu yang aku rindukan,entah ditempat baru nanti…

 

[pas nulis gw lage sakit neeh,flu berat plus batuk uhuk..uhuk….,sekalian ngepost,buat “kamu” terimakasih ya da nemenin aku dg smsnya,”ko langsung diem geto seh pas aku bales smsnya:) dan kamu sukses bikin aku ngantuk sekarang heheh,tengkyu bro,miss u…!! heheh]

  

2 Komentar »

  1. 3LLY said,

    hiks..hiks gw kut sedih juga nih,ga da temen pulang bareng lagi mpe pon-pin city,gak da temen ngegosip lagi deh hwa..hwawawa…,bu jangan berubah ya even kita sdah tidak 1 trayek lagi okeh tapi kita masih 1 kantor kok jadi gw masih bisa curhat ma elo tengkyu ya bu….

  2. wi3nd said,

    cup..cup jangan sedih ly,kan cuma pisah trayek ajah[ kaya’kenek gw..heheh ] ya pasti berubahlah kan nantinya gw lebih exklusif dg Ac tak spti di pinky bus kyahahah..[gw masih spti yg loe knal kok ly!!] sheep..lo bisa curhat anytime heheh..[hiks.hikss…:( sebenernya berat gw ninggalin kalian semua]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: