23 April 2008

uda bosen hidup yaa…!!

Posted in Tak Berkategori pada 02:34 oleh harumhutan

seperti biasa setiap sore selepas kerja kami (tsaelaaa..kami nih yee..?? huheheh..) yupz,kami si trio macan eh bukan si trio wek wek akh kok nda enak ya dengerna ,ya 3 diva dech hheheh..terlalu berat ya? ya daw deew 3 cewe imut sajah berjalan pulang,bersiap untuk menyebrang jalan,setelah aman kami pun menyebrang,mau tau lawan kami?? mreka adalah para kontainer,truk2 besar,bus” yakh klu motor dan mobil pribadi mah sudah jamak,hingga di penyebrangan selanjutna,semuana berjalan lancar ketika tiba” truk tanki pertamina lewat dg kencangnya berjalan jig jag tidak memberi lampu sen,sementara kami sudah berada di tengah jalan,shiiit..mu ngajak berantem ne sopir,asli serem banget,seperti sengaja hendak menabrak,tapi thank god we’re save,meski sebelah ely menjerit ketakutan,dan gw pun teriak: “sarap,loe..!! gila loe..!! sama supir tanki itu. ga cuma gw yang teriak begitu ce sebelah gw juga bil,dasar saraaapp…!!! you know woot..?? si sopir dan pendamping tertawa puas sepertina,lalu ada ibu” disebrang jalan yang bilang gini pas kita lewat..:

ibu ibu(ii) : uda bosen idupp yaa..??!! ( nada marah )

gw : kaget dan langsung nyaut..: “emang kenapa??

ii : kan ada jembatan penyebrangan..kok lewat situ

* gw ngeloyor pergi sambil bergumam,terserah gw,idup” gw,mu lewat mana kek,ribet banget seeh..!!* dibelakang ada yang nyaut lagi kale ne mas mas: ya terserah mu lewat nyebrang silahkan,lewat tangga juga silahkan,dan si ibu ibu itu pun diam membisu dg tampang gondok haha..iya seeh emang kita yang salah,ga mu patuh pada peraturan,sebab itu tadi prisip kita peraturan di buat untuk dilanggar,males sajah musti muter buat nyebrang jalan,jadi ambil jalan pintas meski nyawa taruhannya..heheh,kecuali kalu kita dikejar” hansip gara” ketauan nyebrang sembarangan,baru dech kita nyebrang lewat zebra cross dan musti jalan jauuh..uugghh..!!yang bikin sebel tuch umpatan si ibu itu,kalu sajah dia bil.: kan ada jembatan penyebrangan de?napa ga lewat situ lebih aman..nach gw pun akan menjawab sambil senyum manis,iya bu..,males heheh..besok dech klu inget ..:)  

3 Komentar »

  1. 3lly said,

    sumpah gw mpe jantungan rasanya…,siharum punya nyawa 2 kalee yah…besok2 jangan diulangin lagi yah,kalo mo nyebrang….hmmm…ditempat biasa aja tetep hahaha….10x(siibu tuh dah gak ada kok)

  2. wi3nd said,

    hwahahaha..9 nyawa 9w ly….:) pengalaman yang tak terlupakan bukan begitu bukan..?? heheh…
    tentu sajah kitah teutep menyebrang ditempat yang samah,sebelum ketangkep wanra..wkakaka….

  3. Koro Pedang said,

    begitulah kebayakan orang ceplas ceplos walaupun niatnya baik.saya juga ngalami seperti mas.thanks.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: