22 April 2008

bapak-bapak rumpies

Posted in Tak Berkategori pada 03:22 oleh harumhutan

ternyata ga cuma wanita sajah yang suka rumpies,para kaum adam juga suka loch…!!srius..!! beneran..!! sumpah dech..!!(berusaha meyakinkan:) ) buktina dikantor tempat gw menjemput rejeki neeh,ada serombongan bapak bapak yang hoby banget ngerumpies,baru kale ni seeh gw nemuin yang beginian,yang diobrolin neeh biasana seputar sinetron,pilem yang tayang,mule dari cahaya,mentari,de el el,gw yang tadina ga tau jadi “ngeh” getu,coba tuk nonton sekilas,mreka tuh faseh banget ngebahas tu sinetron,belum lagi acara tipi yang laen pokokna apal dach (kalah ni emak gw huhehe),mule dari supermama,super soulmate,ampe super”ran dan dangdutan tanyakan pada mereka,pasti mereka tau,nah itu seputar acara di tipi,belum lagi klu da ngegosipin yang laen,misalnya tentang temennya,ya rekan sekerjana getoh…..

ya olloh..aya aya wae neeh orang” dikantor gw,gw seeh cuma cengar cengir sajah klu dengerin mreka ngobrol,bapak bapak rumpies….bapak bapak rumpies *heran mode on*,tapi klu ga da mereka sepi kantor….    

3 Komentar »

  1. 3LLY said,

    ya…iyalah sekarangkan 2008 jadi bapak2nya sudah mulai emansisapi pria jadi deh pria-pria rumpies,tempt gw juga da tuh bu kadang2 gw(sebagai wanita) suka bloon sendiri ketika mereka nanya tau sinetron ini/itu gak n dengan polosnya gw bil ga tau,mau dikemanain muka gw ……Tuhan tolonglah hambamu ini hhalah……

  2. wi3nd said,

    hoh..da 2008 yakh??!! (syoook..huheheh..) hah..bapak” jadi sapi ly??
    cari tempat wat naro muka si ely,emm..umm..disini cocok neh ( lemari ) huhuee..* kabuuurrrrrr….*

  3. I have been reading out a few of your stories and it’s pretty good stuff. I will make sure to bookmark your site.


Tinggalkan Balasan

