16 April 2008

toilet rusak

Posted in Tak Berkategori pada 08:56 oleh harumhutan

uugghh..syeebeell banget hare ini toilet dikantor rusak( toilet yang ce loch)!!!itu berarti klu mu pipis harus turun satu lantai kelantai bawah(lt.4) males banget dech,masa harus bolak balik naik tangga buat menuju toilet dilt.4 udah gitu ngantri lagi huwaaaaa…menyedihkan dan menyebalkan,solusi gw seeh gw nahan untuk ga minum untungnya da sore jam 3an,jadi ga terlalu lama nahan ausnya,abis males seeh bolak baliknya.semoga sang toilet besok sudah kembali ceria huheheh……..  

3 Komentar »

  1. aribicara said,

    Huahahahahahahhaakakakakakakakakakkakakakakak ….

    Coba baca tulisanmu lagi yg ini dech 😀

    Pasti ngakak lagi.. Huehehehehehehehe 😀

    Unix juga yach postingan pertama dirimu ? 🙂

    Toilet Rusak .. Huahahhahahahaha ….. 😀

    *Akhirnya aku bisa juga menemukan postingan pertamamu disini ? 😀

    Atau ada yg lain 😀

    Salam 🙂

  2. wi3nd said,

    @ aribicara:
    =))
    iyah ya rie,arie nemu ajaH neeh 😆
    sen9sarai rie waktu ituh,tapis ekaran9 toiLetna da beneR kok hehheh….
    aDa rie,di cari aJah ehheheh..

  3. mylitleusagi said,

    wahhhhhhhhhhh
    ini tulisan pertamanya yak….
    tentang toilet.. (^_^)
    seruuuu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: